• FT
  • Profil
    • Visi, Misi, dan Tujuan
    • Sejarah Fakultas Teknik
    • Pimpinan Fakultas Teknik
    • Struktur Organisasi
    • Dosen Fakultas Teknik
    • Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik
    • Sistem Kerjasama
    • Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknik
    • Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)
    • Pelatihan Profesional Dosen dan Tenaga Kependidikan
    • Video Fakultas Teknik
  • Jurusan
    • Teknik Mesin
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknologi Industri
    • Pendidikan Kejuruan FT
  • Akademik
    • Daftar Akreditasi Program Studi Fakultas Teknik
    • Professorship
    • Kurikulum Fakultas Teknik
    • Renstra Fakultas Teknik
    • Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
    • Pedoman Pendidikan
    • Kalender Akademik
    • Direktori Kepakaran
  • Kemahasiswaan
    • Organisasi Mahasiswa
      • Dewan Mahasiswa Fakultas Teknik (DMFT)
      • Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin (HMJ TM)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil (HMJ TS)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro (HMJ TE)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Industri (HMJ TI)
    • Album Wisuda
    • Pedoman Kemahasiswaan
    • Informasi Beasiswa
    • Informasi Wisuda
    • Organisasi Ikatan Alumni
    • Sistem Survei Kepuasan
    • Tracer Study Alumni
  • Fasilitas
    • Lowongan Pekerjaan
    • Sarana Prasarana Fakultas Teknik
    • Sarana Prasarana Universitas
    • Laboratorium Jurusan Fakultas Teknik
    • Denah Kampus UM
    • Panduan Standar Logo UM
    • Kontak
  • I AM FT SERIES
    • I AM FT Webinar Series 2020
    • I AM FT Webinar Series 2021
    • I AM FT Webinar Series 2022
Fakultas Teknik UM
  • FT
  • Profil
    • Visi, Misi, dan Tujuan
    • Sejarah Fakultas Teknik
    • Pimpinan Fakultas Teknik
    • Struktur Organisasi
    • Dosen Fakultas Teknik
    • Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik
    • Sistem Kerjasama
    • Unit Penjaminan Mutu Fakultas Teknik
    • Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)
    • Pelatihan Profesional Dosen dan Tenaga Kependidikan
    • Video Fakultas Teknik
  • Jurusan
    • Teknik Mesin
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Teknologi Industri
    • Pendidikan Kejuruan FT
  • Akademik
    • Daftar Akreditasi Program Studi Fakultas Teknik
    • Professorship
    • Kurikulum Fakultas Teknik
    • Renstra Fakultas Teknik
    • Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
    • Pedoman Pendidikan
    • Kalender Akademik
    • Direktori Kepakaran
  • Kemahasiswaan
    • Organisasi Mahasiswa
      • Dewan Mahasiswa Fakultas Teknik (DMFT)
      • Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin (HMJ TM)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil (HMJ TS)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro (HMJ TE)
      • Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Industri (HMJ TI)
    • Album Wisuda
    • Pedoman Kemahasiswaan
    • Informasi Beasiswa
    • Informasi Wisuda
    • Organisasi Ikatan Alumni
    • Sistem Survei Kepuasan
    • Tracer Study Alumni
  • Fasilitas
    • Lowongan Pekerjaan
    • Sarana Prasarana Fakultas Teknik
    • Sarana Prasarana Universitas
    • Laboratorium Jurusan Fakultas Teknik
    • Denah Kampus UM
    • Panduan Standar Logo UM
    • Kontak
  • I AM FT SERIES
    • I AM FT Webinar Series 2020
    • I AM FT Webinar Series 2021
    • I AM FT Webinar Series 2022
    •    English  Bahasa Indonesia

Berita

  • Home
  • Berita
  • Civil Engineer, Environment Staff , Wakil Koordinator Project Control, Information Technology Staff, Document Control Staff | PT Geo Dipa Energi

Civil Engineer, Environment Staff , Wakil Koordinator Project Control, Information Technology Staff, Document Control Staff | PT Geo Dipa Energi

  • Posted by Johan Iriawan Akbar
  • Categories Berita, Lowongan Pekerjaan
  • Date 17/11/2021

Seleksi Penerimaan Pegawai PT Geo Dipa Energi (Persero) – November 2021

1. Civil Engineer

  • S1 Teknik Civil
  • Memiliki pengalaman Min. 3 tahun pada pekerjaan perencanaan infrastruktur pengeboran panas bumi
  • Memiliki pengetahuan tentang operasional panas bumi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja yang ditugaskan oleh Perusahaan
  • Dapat mengoperasikan software GIS
  • Dapa mengoperasikan software Autocad 2D/Autocad 3D Maps
  • Dapat mengoperasikan software STAAD Pro
  • Melakukan teknis perencanaan sipil & infrastruktur pengeboran secara umum
  • Melakukan persiapan kontrak konstruksi sipil dan infrastruktur pada proyek pengeboran eksplorasi geothermal
  • Membuat perencanaan detail program kegiatan proyek dalam hal teknis, biaya dan waktu
  • Melakukan evaluasi FEED sipil dan infrastruktur persiapan pengeboran
  • Membuat estimasi rencana dan anggaran biaya konstruksi sipil dan infrastruktur pengeboran panas bumi
  • Melakukan identifikasi resiko kegiatan konstruksi sipil dan infrastruktur pengeboran panas bumi serta persiapan solusi penanganannya

2. Environment Staff 

  • S1 Teknik Lingkungan/Kehutanan/Biologi
  • Memiliki pengalaman Min. 3 tahun pada lingkup pekerjaan yang sama
  • Memiliki pengetahuan tentang operasional panas bumi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja yang ditugaskan oleh Perusahaan
  • Memiliki ilmu pengetahuan dasar Sistem Managemen K3 Lingkungan (SMK3L), ISO 14001
  • Menyiapkan data untuk pembuatan rencana kerja pengelolaan perlindungan lingkungan di wilayah kerja baru atau pengembangan lapangan Perusahaan sesuai dengan izin lingkungan dan peraturan perundangan yang berlaku
  • Melakukan evaluasi dan monitoring pelaksanaan program perlindungan lingkungan di semua wilayah kerja sesuai dengan program yang ditentukan Perusahaan
  • Menyiapkan semua dokumen perizinan terkait pengelolaan lingkungan di wilayah kerja baru atau pengembangan lapangan Perusahaan dan memastikan kepatuhan atas perijinan di wilayah kerja Perusahaan
  • Memastikan program pengambilan data dan monitoring kondisi biodiversity yang ada di wilayah kerja baru
  • Melakukan program perlindungan dan pelaporan peningkatan Biodiversity atau flora dan fauna di wilayah kerja Perusahaan
  • Membantu membuat rencana program program lingkungan kontraktor dalam hal penanganan limbah domestik dan B3
  • Membantu dalam proses pembuatan program dan kajian lingkungan terkait dengan penilaian PROPER serta mengumpulkan dokumen-dokumen terkait dan data monitoring baku mutu
  • Melakukan benchmarking, verifikasi data dengan pihak ketiga dan merekomendasikan tindak lanjut perbaikan sebelum pelaksanaan
  • Melakukan pendampingan dan menindaklanjuti temuan pada saat penilaian lapangan tim PROPER
  • Mengawasi proses kajian AMDAL dan atau UKL-UPL, SPPL termasuk juga mengikuti proses sidang tim teknis dan konsultasi publik sampai dengan ijin diterbitkan Kementerian LHK

3. Wakil Koordinator Project Control

  • S1 Teknik
  • Memiliki pengalaman Min. 5 Tahun sebagai Project Controller
  • Memiliki pengetahuan tentang operasional panas bumi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja yang ditugaskan oleh Perusahaan
  • Menyusun rencana kerja eksplorasi dan penjadwalan proyek di WKP sendiri maupun untuk government drilling
  • Melakukan pemantauan realisasi kegiatan, mengidentifikasikan defiasi proyek dan menyiapkan rekomendasi tindak lanjut kepada Project Support Coordinator/ Manager.
  • Mengumpulkan data dari setiap aktivitas menjadi database yang dapat digunakan untuk menyusun rencana kerja yang akan datang
  • Membantu dalam penyusunan rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP)
  • Memastikan hasil proyek terdokumentasikan dengan baik dan mudah di dalam sistem Document Management System
  • Bertanggungjawab melaporkan hasil eksplorasi kepada direksi perusahaan setiap bulan
  • Bertanggungjawab dalam penyusunan dan pelaporan laporan Triwulan eksplorasi di WKP sendiri kepada EBTKE
  • Bertanggungjawab dalam penyusunan dan pelaporan laporan Triwulan eksplorasi government drilling kepada Stakeholder terkait
  • Bertanggungjawab dalam penyusunan rencana kerja & anggaran belanja (RKAB) kepada EBTKE dan melakukan koordinasi rutin dengan divisi terkait di eksplorasi

4.  Information Technology Staff

  • S1 Teknik informatika
  • Memiliki pengalaman 3 tahun di lingkup pekerjaan yang sama
  • Memiliki pengetahuan tentang operasional panas bumi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja yang ditugaskan oleh Perusahaan
  • Memiliki kemampuan dalam troubleshooting Hardware IT
  • Membuat rencana kerja dan anggaran untuk pengelola asset dan infrastruktur dalam RKAP dan RJPP
  • Melaksanakan pengelolaan asset dan fasilitas IT kantor pusat, meliputi sistem server, PABX, jaringan, komputer/laptop, printer, audio/vidio dan troubleshooting agar berjalan dengan efektif dan cepat
  • Memastikan sistem kerja dan prosedur di sistem informasi dilaksanakan dengan baik dan benar
  • Melakukan pengecekan berkala terhadap asset atau infrastruktur IT pendukung agar sesuai jadwal yang telah ditentukan
  • Melaksanakan perawatan terhadap asset dan infrastruktur pendukung agar dilaksanakan sesuai jadwal
  • Melaksanakan pendaftaran, implementasi dan perpanjangan izin radio yang dipakai pada proyek atau area kerja pada departemen terkait
  • Melaksanakan penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa untuk keperluan IT sesuai dengan kebutuhan dan tepat waktu

4. Document Control Staff

  • S1 Administrasi/Hukum/Sosial/Ekonomi
  • Memiliki pengalaman 3 tahun di lingkup pekerjaan yang sama
  • Memiliki pengetahuan tentang operasional panas bumi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja yang ditugaskan oleh Perusahaan
  • Dapat memahami tata cara audit manajemen dokumentasi
  • Melaksanakan prosedur pengendalian dokumen dan rekaman mutu
  • Melakukan penyusunan master dokumen register
  • Mendokumentasikan data dokumen ke dalam document management system (DMS) dan memastikan bahwa informasi yang diberikan akurat
  • Menyiapkan template dokumen dan memastikan dokumen yang dibuat sesuai dengan format standar Perusahaan
  • Memastikan kebijakan dan prosedur Perusahaan terkait Integrated Management System (GIMS) dilaksanakan
  • Memastikan seluruh dokumen telah disosialisasikan dan didistribusikan ke bagian yang berkepentingan
  • Memastikan seluruh dokumen disimpan dan dijaga dari kerusakan serta mudah untuk ditelusuri
  • Memastikan bahwa versi yang relevan dari dokumen yang dapat diterapkan tersedia di tempat pengguna
  • Melakukan kontrol terhadap kesesuaian dokumen yang beredar

Persyaratan Umum:

  • IPK Minimal 3.00
  • Bahasa Inggris Aktif
  • Menguasai Microsoft Office
  • Jujur & Disiplin
  • Sehat jasmani & rohani
  • Memiliki inisiatif dan kreatif dalam bekerja
  • Mampu bekerja individu maupun dalam tim
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Unit Kerja PT Geo Dipa Energi (Persero)

KETENTUAN SELEKSI

  1. Penerimaan lamaran hanya dapat dilakukan melalui https://www.kalibrr.id/login
  2. Periode lamaran dibuka dari tanggal 15 November 2021 – 22 November 2021
  3. Pelamar dapat mengikuti arahan untuk membuat akun Kalibrr terlebih dahulu dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk melamar
  4. Pelamar dapat mengakses lowongan pekerjaan secara langsung melalui akun Kalibrr atau LinkedIn PT Geo Dipa Energi (Persero)

https://www.geodipa.co.id/seleksi-penerimaan-pegawai-pt-geo-dipa-energi-persero-november-2021/embed/#?secret=TIoDs09lvH

Total Kunjungan : 703
  • Share:
author avatar
Johan Iriawan Akbar

Staf di Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang

Previous post

CRM Admin, IT SAP Staff | PT Forisa Nusapersada
17/11/2021

Next post

IT Officer Development Program | Bank BTN
17/11/2021

You may also like

Pengumuman-PMMB-Batch-II-Tahun-2022
Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) BUMN Batch II Tahun 2022
12 August, 2022
Permohonan-Bantuan-Penyebaran-Informasi-Lomba-Podcast-BPK-RI-2022-Bahasa-Inggris-0002
Lomba Podcast BPK RI 2022 Bahasa Inggris
3 August, 2022
Program-ISS-MBKM-Magang-dan-Pertukaran-Pelajar-Universitas-Negeri-Malang-2022
Program ISS-MBKM – Magang dan Pertukaran Pelajar Universitas Negeri Malang 2022
3 August, 2022

Pencarian

Arsip

Kategori

  • Agenda (400)
  • Akademik (442)
  • Berita (901)
  • Download (341)
  • Galeri (154)
  • Karya (6)
  • Kemahasiswaan (468)
  • Lowongan Pekerjaan (120)
  • Pengumuman (708)
  • Surat (209)

Berita Terkini

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) BUMN Batch II Tahun 2022
August 12, 2022
Lomba Podcast BPK RI 2022 Bahasa Inggris
August 03, 2022
Program ISS-MBKM – Magang dan Pertukaran Pelajar Universitas Negeri Malang 2022
August 03, 2022

logo-eduma-the-best-lms-wordpress-theme

Gedung H5 Lantai 1

(0341) 565307

089111222333 (WhatsApp Only)

ft@um.ac.id

MEDIA SOSIAL FT

  • Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Youtube

JURUSAN/SETINGKAT

  • Jurusan Teknik Mesin
  • Jurusan Teknik Sipil
  • Jurusan Teknik Elektro
  • Jurusan Teknologi Industri
  • Program Studi Pendidikan Kejuruan

LAYANAN UM

  • Website UM
  • MBKM UM
  • GATE SSO UM
  • SIAKAD UM
  • SIMPEGA UM
  • SIPEJAR UM
  • SIMAWA UM
  • SIKARSA UM
  • PPID UM
  • Ikatan Alumni UM
  • Helpdesk UM

FAKULTAS

  • Fakultas Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Sastra
  • Fakultas Ekonomi
  • Fakultas Matematika dan IPA
  • Fakultas Ilmu Keolahragaan
  • Fakultas Ilmu Sosial
  • Fakultas Pendidikan Psikologi
  • Pascasarjana

Himpunan Mahasiswa FT

  • DMF FT UM
  • BEM FT UM
  • HMJ Teknik Mesin
  • HMJ Teknik Sipil
  • HMJ Teknik Elektro
  • HMJ Teknologi Industri

LEMBAGA, BIRO, DAN UPT

  • LP2M
  • LP3
  • BAKPIK
  • BUK
  • UPT Perpustakaan
  • UPT PTIK
  • UPT P2LP
  • UPT SPM
  • UPT P3 Pancasila
  • Hubungan Internasional

KEMAHASISWAAN

  • Asrama Mahasiswa UM
  • Kemahasiswaan UM
  • Seleksi MABA
  • Informasi Wisuda
  • Lowongan Pekerjaan

© Copyright 2021 | Fakultas Teknik by UM | Powered by PTIK UM.

Become an instructor?

Join thousand of instructors and earn money hassle free!

Get Started Now