Workshop Review Kurikulum Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Kejuruan Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang Tahun 2019

Malang, 26 – 28 September 2019. Workshop Review Kurikulum Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Kejuruan Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang Tahun 2019 di Ubud Hotel & Villas, Malang.

Workshop ini dibuka oleh Prof. Dr. Marji, M.Kes sebagai Dekan Fakultas Teknik yang didampingi oleh Didik Nurhadi, M.Pd, Ph.D sebagai Koordinator Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Kejuruan dan Dr. Eddy Sutadji, M.Pd sebagai Wakil Dekan II Fakultas Teknik. Sementara itu, Narasumber/Pemateri dari kegiatan ini adalah Prof. Dr. Mochamad Bruri Triyono, M.Pd., sebagai Koordinator Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Program Pascasarjana dan Koordinator World Class Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. h. c Georg Spöttl dari Center of Technology, Work, and TVET, Universität Bremen, Germany, dan Dr. Kusubakti Andajani, M.Pd, dari Wakil Tim Pengembang Kurikulum LP3, Universitas Negeri Malang (UM). Peserta workshop revisi kurikulum Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Kejuruan ini diikuti oleh seluruh Dosen Program Studi S2 dan S3 Pendidikan Kejuruan, Para Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, serta, Kabag TU, Kasubag Akademik, dan Tendik yang relevan di lingkungan Fakultas Teknik UM.

Dokumentasi : Johan Iriawan Akbar
Editor : Johan Iriawan Akbar
WhatsApp Admin FT : 
http://bit.ly/adminFTUM