Pelepasan Peserta Program Pemenuhan Kebutuhan Guru Produktif SMK 2015/2016

Senin, 20 Juni 2016 Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (UM) melaksanakan kegiatan Pelepasan Peserta Program Pemenuhan Kebutuhan Guru Produktif SMK melalui Sarjana Mengajar Tahun 2015/2016 kerjasama antara DITJEN P2TK DIKDAS KEMDIKBUD dengan Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (UM).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung H5 FT UM tersebut dihadiri oleh Dr. H. Andoko, ST., M.T selaku Dekan FT UM dan di dampingi oleh Dr. Rina Rifqie Mariana , M.P. selaku Ketua Kerjasama FT UM, serta para Sarjana Mengajar 2015/2016. Dimana pada kegiatan tersebut para Sarjana Mengajar juga memaparkan laporan hasil dan pertanggung jawaban selama 1 tahun mengabdi di berbagai daerah di Indonesia Bagian Timur.

Pada akhir acara dilakukan pelepasan Jaket Sarjana Mengajar sebagai simbol berakhirnya tugas Bapak/Ibu Guru Sajana Mengajar 2015/2016. “Kegiatan Sarjana Mengajar Tahun ini kami simpulkan sebagai program yang cukup sukses dan berhasil, mengingat banyak kepala sekolah yang ingin melanjutkan program tersebut” kata Dr. Rina Rifqie Mariana , M.P. dalam sambutannya.