Pelaksanaan Seminar Hasil PTK Program Talent Scouting

Kerjsama Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan Direktorat Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (P2TK) Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada program Talent Scouting beberapa waktu lalu kini sudah dilaksanakan dengan baik. Para peserta program Talent Scouting sudah menjalankan tugas mengajar selama 6 bulan di SMK wilayah Indonesia bagian Timur. Dimana pada kegiatan akhir Peserta Program Talent Scouting diwajibkan untuk melakukan Seminar Hasil Penelitian Tidakan Kelas (PTK).

Kegiatan Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) tersebut, dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Januari 2015 di Gedung H5 Lt. 4 FT UM. Dimana pada prosesi pembukaan kegiatan dilakukan secara langsung oleh Dr. Andoko, S.T., M.T, selaku Dekan FT UM, dan Dr. Rina Rifqie Mariana, M.Pd, selaku Wakil Dekan I. Selain itu prosesi Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) juga dihadiri oleh Peserta program Talent Scouting dan Para Pembahas.

Dalam penyampaian Seminar Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dibagi menjadi 5 kelompok dengan Para Pembahas sebagai berikut:

Kelompok 1: Dr. Andoko, S.T., M.T
Drs. H. Maftuchin Romlie, M.Pd
Kelompok 2: Dr. Rina Rifqie Mariana, M.Pd
Aisyah Larasati, Ph.Dekan
Kelompok 3: Drs. Wahyu Sakti Gunawan I., M.Kom
Dr. Hakkun Elmunsyah, M.Talent
Kelompok 4: Drs. Pribadi, S.T., M.T
Imam Alfianto, S.T., M.T
Kelompok 5: Ahmad Fahmi, S.T., M.T
Dr. Hary Suswanto, M.T