Kompetensi Entrepreneur Skill/Soft Skill dengan Telkomsel Apprentice Program (TAP)

Untuk lebih meningkatkan kompetensi entrepreneur skill/soft skill dan pengetahuan tentang dunia kerja yang sesungguhnya, maka PT. Telkomsel mengadakan program Telkomsel Apprentice Program (TAP) yang merupakan program magang dan pelatihan untuk “mahasiswi/i aktif” yang berjalan selama kurang lebih 3 bulan di lingkungan kerja PT. Telkomsel Branch Malang. Program TAP ini sudah berjalan dari tahun 2015 dimana alumni Program TAP kini sudah memiliki banyak alumni yang sukses bekerja di tempat kerja yang mereka inginkan.

Pada semester 2 tahun 2018 kali ini, PT. Telekomunikasi Seluler Branch Malang kembali membuka kesempatan sebagai anggota Telkomsel Apprentice Program (TAP) Batch 2 2018 untuk 5 mahasiswa/i di Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang dengan mengikuti proses seleksi seperti mengirimkan Curiculum Vitae serta Interview dan apabila lolos seleksi berhak mengikuti Program TAP. Untuk data mahasiswa/i yang akan mengikuti Program TAP, kami harapkan bisa di berikan hari Kamis / 27 September 2018 dengan menghubungi nomor tersebut di bawah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Besar harapan kami program ini memberikan nilai positif kepada mahasiswa/i Fakultas Teknik di Universitas Negeri Malang Atas perhatian dan kerjasama yang diberikan, kami ucapkan terimakasih.

Pertanyaan :

Mhs/i : Kemana Kirim Curriculum Vitae nya ?
Admin : Silahkan Hubungi Nomor a.n Via (082232728222) atau Bawa Curriculum Vitae ke Grapari langsung saat interview

Mhs/i : Dimana interview nya ?
Admin : Silahkan hubungi langsung a.n Via (082232728222)

Unduh dokumen di Telkomsel TAP 2018

Telkomsel TAP 2018.Image