Sajian Matakuliah Universiter Semester Genap 2019/2020

Dengan hormat kami sampaikan kepada Saudara bahwa sajian Matakuliah Universiter (MKU) Semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020 dilakukan dengan mekanisme, sebagai berikut:

  1. Fakultas mengusulkan rencana sajian MKU kepada Ketua LP3 melalui sistem web MKU (https://pendaftaran-mku.um.ac.id) dengan memperhatikan pemetaan sajian yang berlaku.
  2. LP3 menyampaikan sosialisasi jadwal pendaftaran MKU dan mekanismenya.
  3. Mahasiswa memprogram MKU secara on-line melalui sistem web MKU (seperti memprogram matakuliah KPL dan KKN), mulai tanggal: 21 – 26 Oktober 2019.
  4. Mahasiswa mendaftarkan diri pada matakuliah MKU secara online dengan memilih matakuliah yang diinginkan (sesuai pemetaan); tanpa memilih dosen pengampu, hari, jam, ruang, maupun offering.
  5. Fakultas menyediakan ruang kelas sebanyak peserta MKU yang tersaji di fakultas tersebut, setiap ruang menampung 40 mahasiswa.
  6. Sistem (software TIK) menata mahasiswa tersebut secara otomatis ke dalam ruang, hari, dan jam tertentu, pada offering tertentu sesuai prinsip pembauran.
  7. Pengisian dosen, hari, jam, ruang, dan offering dilakukan oleh Koordinator MKU.
  8. Matakuliah Pendidikan Agama non Islam pada Semester Genap 2019/2020 dilaksanakan sajiannya di FS

Demikian Mekanisme Sajian Matakuliah Universiter ini kami sampaikan diharapkan para pihak terkait dalam melaksanakan tugas penjadwalan segera menyesuaikan diri.
Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Editor : Johan Iriawan Akbar
WhatsApp Admin FT : 
http://bit.ly/adminFTUM