Pelaksanaan Registrasi Semester Gasal Tahun Akademik 2014/2015 diatur sebagai berikut.

1.   Jadwal pembayaran biaya pendidikan (SPP/BPP/UKT) dan pelaksanaan registrasi administrasi tanggal 7 – 25 Juli 2014 di Bank BTN/BNI/BRI/Bank Mandiri secara online di seluruh Indonesia.

Bagi mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi maupun beasiswa kerjasama supaya langsung melihat dan validasi biaya pendidikan di Subag PNBP Bagian Keuangan BUK Gedung A2 Lantai 1.

2.  Menyerahkan berkas ke Subag Registrasi dan Statistik BAKPIK Gedung A3 Lantai I:

a.  Surat Keterangan Cuti Kuliah (SKCK) bagi mahasiswa yang cuti kuliah pada semester sebelumnya;

b.  Surat Persetujuan Perpanjangan Masa Studi dari Rektor bagi mahasiswa yang habis  masa studinya;

c.  Surat Keterangan gagal yudisium dari Dekan bagi mahasiswa yang gagal yudisium;

d. Surat Pengantar Pendaftaran Gelar Ganda (secara kolektif) dari Wakil Dekan I bagi mahasiswa yang memprogram gelar ganda;

e.  Surat Keterangan Pindah Program Studi dari Dekan bagi mahasiswa yang pindah intern UM.

3.  Bagi mahasiswa yang terlambat/tidak registrasi:

a.  Diharuskan memproses cuti kuliah. Permohonan cuti kuliah diajukan kepada Rektor melalui Kepala Biro AKPIK pada tanggal 16 Juni – 15 Agustus 2014.

b.  Mahasiswa yang telah aktif kuliah dan di kemudian hari mengambil cuti kuliah (dengan alasan apapun) tidak dapat mengambil kembali uang SPP/BPP/UKT dan biaya pendidikan lainnya yang telah dibayarkan.

c.  Mahasiswa tidak registrasi dan tidak memproses cuti kuliah akan kehilangan hak studinya.

4.  Mahasiswa yang telah memenuhi butir 1 – 2 diatas dapat memprogram KRS online (termasuk modifikasi KRS) pada tanggal 8 – 14 Agustus 2014 melalui http://www.siakad.um.ac.id (jadwal KRS online dapat diakses di web UM).

5. Apabila Anda mengalami kendala dapat menghubungi:

a.    Subag PNBP psw. 119: urusan keuangan

b.    Subag Registrasi dan Statistik psw. 416 dan 418: urusan registrasi

c.    Pusat TIK psw. 441: urusan KRS online.

6.    Keterangan:

a.     Perkuliahan dilaksanakan tanggal 18 Agustus – 5 Desember 2014

b.     Ujian Akhir Semester tanggal 15 – 19 Desember 2014.

Demikian untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

3 Juli 2014

a.n. Rektor

Kepala Biro AKPIK

 

ttd

 

Drs. H. AMIN SIDIQ M.Pd

NIP 19601101 198709 1 001