Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pendidikan Sarjana (S1) dan Diploma (D3) Seleksi Mandiri Jalur Prestasi Tahun Akademik 2019/2020

Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru Program Pendidikan Vokasi (Diploma III) (dalam proses pengajuan menjadi D-IV) dan Program Sarjana (S1), Universitas Negeri Malang membuka pendaftaran mahasiswa baru Seleksi Mandiri secara online dengan ketentuan sebagai berikut.

Program Pendidikan Vokasi (Diploma III) (dalam proses pengajuan menjadi D-IV) jalur Prestasi

  1. Lulusan tahun 2019 SMA/MA terakreditasi minimal B, SMK/MAK dengan program studi/program keahlian terakreditasi minimal B.
  2. Siswa peringkat 1, 2, 3 tingkat SMA/MA peminatan IPA/ IPS/Bahasa atau peringkat 1, 2, 3 tingkat program studi/program keahlian SMK/MAK (berdasarkan nilai raport yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepala sekolah).
  3. Siswa SMA/MA/SMK/MAK dan yang setara peraih Prestasi Non Akademik peringkat atau juara 1, 2 dan 3 serendah-rendahnya tingkat Kabupaten/ Kota dalam lomba atau kejuaraan dan diselenggarakan oleh lembaga yang kredibel dalam bidang sebagaimana tercantum pada Lampiran No. 1.

Program Sarjana Jalur Prestasi

  1. Lulusan SMA/MA/SMK/MAK tahun 2019.
  2. Siswa SMA/MA/SMK/MAK peraih peringkat 1, 2, 3 tingkat provsi atau peringkat 1 tingkat kabupaten/kota dalam Ujian Nasional tahun 2019 yang dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/Kota/Kabupaten.
  3. Siswa SMA/MA/SMK/MAK peraih peringkat atau juara 1, 2, 3 serendah-rendahnya tingkat provinsi yang diperoleh dalam 3 (tiga) tahun terakhir dan diselenggarakan oleh lembaga yang kredibel dalam bidang sebagaimana tercantum pada Lampiran No. 1.