Penandatanganan MoA antara Fakultas Teknik UM dengan Phranakhon Rajabath University, Thailand

Selasa, 21 November 2017 Fakultas Teknik (FT) UM menerima kunjungan tamu dari Phranakhon Rajabath University, Thailand yang dihadiri oleh Asst. Prof. Prakasit Sokrai (Dean Faculty of Industrial Technology), Miss Isaree Srikun (Assistant Dean Faculty of Industrial Technology), Asst. Prof. Dr. Kusuma Palaprom (President Program in Industrial Management Technology), Assoc. Prof. Dr. Yuth Kaiyawan (President Research Program in Industrial Management Technology) dan Asst. Prof. Dr. Kritchakhris Nawattanaprasert (Assistant Technology and Contact Coordinator). Kegiatan bertempat di Ruang Rapat FT UM Gedung H5 lantai 1.

Kegiatan dibuka oleh Dr. Andoko, S.T., M.T. selaku Dekan dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Para Ketua Jurusan dan Tim Pengembang Kerjasama Luar Negeri. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan kunjungan ke jurusan dan diakhiri dengan penandatanganan MoA.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah meningkatkan kerjasama dalam bidang penelitian, aktivitas akademik dan pengembangan sumber daya manusia.