Kunjungan University of Technology Petronas dalam acara UTP-UM Mesra Outreach

Senin, 27 Agustus 2018 Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang menerima kunjungan dari University of Technology Petronas, Malaysia. Sebanyak 2 dosen dan 20 mahasiswa diterima oleh perwakilan HI dan jajaran pejabat universitas di Gedung Rektorat.

Mereka datang ke Malang dengan tujuan melaksanakan program yang disebut dengan UTP-UM Mesra Outreach. Program ini merupakan bentuk kerja sama ini antara University of Technology Petronas dan Universitas Negeri Malang, khususnya pada Program Studi (Prodi) Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik (FT).

UTP-UM Mesra Outreach merupakan suatu program yang berisi kegiatan akademis (di FT UM) dan University Social Responsibility (di desa Langlang, Singosari) diselenggarakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 27 Agustus 2018. Program ini disambut dan dibuka oleh Dr. H. Ahmad Dardiri, M.Pd selaku Wakil Dekan I di Gedung H5 Lantai 4, FT – UM.

Acara ini  dihadiri oleh jajaran dosen dari Jurusan Teknik Mesin, sedangkan perwakilan dari UTP dihadiri oleh Dr. Setyamartana Parman dan Mrs. Puan Roselind Wan selaku Dosen Pendamping, 20 orang mahasiswa dari University of Technology Petronas dan beberapa perwakilan dari mahasiswa Prodi Teknik Mesin. Selanjutnya acara hari ini dilanjutkan dengan kegiatan kuliah tamu yang diisi oleh pemateri dari dosen Prodi Teknik Mesin, yaitu Bapak Suprayitno S.T., M.T., Ph.D dan Dr. Heru Suryanto, S.T., M.T.

 

Dokumentasi : Johan Iriawan Akbar
Editor : Johan Iriawan Akbar
WhatsApp Admin FT : 
http://bit.ly/adminFTUM

Tags: , , ,