Kuliah Tamu Jurusan Teknik Sipil 2019 Mencetak Generasi Sipil Profesional dalam Pembangunan Infrastuktur Sumber Dara Air yang Berkelanjutan

Rabu, 6 Maret 2019 Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan Kuliah Tamu Jurusan Teknik Sipil 2019 (National Guest Lecture) dengan tema Mencetak Generasi Sipil Profesional dalam Pembangunan Infrastuktur Sumber Dara Air yang Berkelanjutan. Acara tersebut berlangsung di Aula Gedung H5 FT UM, dengan menghadirkan Fadhil Anshari, S.T., M.Sc. dari PT. PP (Persero) Tbk, Ir. Agus Sudarminto, MM dari Proffesional Officer LPJK Jawa Timur .

Pembukaan acara dilakukan secara langsung oleh Prof. Dr. Marji, M.Kes, selaku Dekan Fakultas Teknik, Arif Nur Afandi, S.T., M.T., Ph.D. selaku Wakil Dekan I, oleh Dr. Eddy Sutadji, M.Pd selaku Wakil Dekan II dan Dr. Tri Kuncoro, S.T., M.Pd selaku Wakil Dekan III dan di dampingi oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil Dr. Ir. B. Sri Umniati, M.T.. Kuliah tamu tersebut juga di hadiri oleh semua Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik UM.

Dokumentasi : Johan Iriawan Akbar
Editor : Johan Iriawan Akbar
WhatsApp Admin FT : 
http://bit.ly/adminFTUM