Koordinasi Kegiatan Pendidikan Vokasi UM

Rabu, 1 November 2017 Jurusan Pendidikan Vokasi Universitas Negeri Malang (UM) melaksanakan kegiatan koordinasi terkait kegiatan Pendidikan Vokasi untuk Tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung H5 Lt.4 tersebut dibuka secara langsung oleh Prof. Dr. Marji, M.Kes selaku Wakil Dekan III, Dr. Yoto, S.T., M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Vokasi, dan Marsono, S.Pd.T., M.Pd, Ph.D selaku Sekretaris Jurusan Pendidikan Vokasi UM.

koordinasi jurusan vokasi um (3)

Pada kegiatan koordinasi ini juga dihadiri oleh Para Dosen dari Fakultas Ekonomi, Fakultas Sastra, dan Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (UM). Ada 11 Program Studi yang berasal dari 3 Fakultas dengan detail masing-masing sebagai berikut:

  • 7 dari Fakultas Teknik
  • 2 dari Fakultas Ekonomi
  • dan 2 dari Fakultas Sastra

koordinasi jurusan vokasi um (6)

Diharapkan dengan adanya koordinasi ini menjadikan proses Pendidikan di Jurusan Pendidikan Vokasi UM bisa berjalan dengan baik kedepannya. “Selain itu kedepan Jurusan Pendidikan Vokasi diharapkan bisa menjadi Fakultas Vokasi UM yang mampu memberikan kontribusi bagi nasional dan internasional” kata Yoto dalam sambutannya.