Kaji Tiru Fakultas Teknik UNTAN di Fakultas Teknik UM

Kamis, 14 Desember 2017 Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (FT UM) menerima tamu 9 orang Pimpinan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura Pontianak (FT UNTAN) yang terdiri dari Dekan, Ketua SPI, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Kepala TU, Kasusbag Keuangan dan Kepegawaian, Kasubag Pendidikan, Kasubag Kemahasiswaan dan Alumni, BPP dan Juru Bayar Gaji.

Kedatangan tamu di Ruang Rapat FT UM diterima langsung oleh Dekan FT UM dan Wakil Dekan II bersama Para Kasubag dan jajarannya. Kegiatan diawali dengan sambutan Dekan FT UNTAN, Dr. rer.nat.Ir. R. M. Rustamaji, M.T. dan dilanjutkan dengan sambutan Dekan FT UM, Dr. Andoko, S.T., M.T. Setelah foto bersama dan penyerahan cinderamata/souvenir, kegiatan diisi dengan diskusi tentang tata kelola dan indikator pengusulan RBA di FT UM dan cara merumuskan remmunerasi  oleh Wakil Dekan II FT UM serta simulasi teknologi sistem informasi keuangan dan BMN oleh Kasubag Keuangan dan Kepegawaian, Kasubag UBMN dan BPP.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan kedepannya terjalin kerjasama antara FT UM dengan FT UNTAN dalam bidang pengembangan fakultas khususnya program studi murni.