Fakultas Teknik UM Tingkatkan Sarana Publik bagi Mahasiswa

Memiliki sarana dan prasarana publik yang memadai tentu menjadi hal yang penting bagi sebuah civitas akademik. Salah satu wujud peningkatan tersebut adalah dengan dibangunnya selasar atau ruang diskusi dan belajar bagi mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik UM.

Fakultas Teknik UM Tingkatkan Sarana Publik bagi Mahasiswa

Pembangunan selasar bagi mahasiswa tersebut dimulai di Gedung G4 Jurusan Teknik Elektro, dimana pada sisi selatan diberikan ruang untuk mahasiswa dalam berdiskusi, belajar dan mencari informasi secara nyaman. Fasilitas yang disediakan tidak hanya meja dan kursi, namun juga terdapat koneksi internet yang cepat.

Selain itu pengembangan fasilitas tersebut juga di dukung oleh jaringan internet langsung dari PTIK UM. Diharapkan dengan adanya fasilitas tersebut Mahasiswa Teknik UM bisa mengembangkan informasi akademik dan memanfaatkan layanan Jurnal Internasional yang sudah menjadi langganan Universitas Negeri Malang (UM).

Dalam keterangannya Waji, S.Sos selaku Subbag Umum dan BMN menyampaikan “Tahun 2016 akan dibangun selasar di Gedung G6. Kedepan pengembangan selasar yang berwawasan eco literasi dan eco komunitas akan dikembangkan di lingkungan Fakultas Teknik UM”.