84 Proposal Mahasiswa UM pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang, Lolos Seleksi Pendanaan Tahun 2018

Berdasarkan surat Direktur Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa, Kemristekdikti, Nomor 1020/B3.1/KM/2018, tanggal 3 April 2018, diberitahukan dengan hormat bahwa telah dilakukan seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang untuk pendanaan tahun anggaran 2018. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan daftar PKM 5 bidang yang didanai (terlampir).

Kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana hibah akan dilakukan melalui kontrak kerja antara Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Koordinator Kopertis Wilayah. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini kami kirimkan daftar isian terlampir untuk diisi dan mohon segera dikirim kembali melalui email kreativitas.belmawa@gmail.com paling lambat tanggal 10 April 2018.

Mengingat pelaksanaan kegiatan PKM tahun 2018 dimulai setelah penandatanganan kontrak dan akan dilakukan monitoring dan evaluasi pada bulan Juli 2018, kami mohon agar Saudara segera menyiapkan penugasan mahasiswa yang bersangkutan untuk melaksanakan kegiatan, serta melakukan pemantauan pelaksanaannya.

Informasi yang terkait dengan penandatanganan kontrak akan disampaikan kemudian melalui laman http://belmawa.ristekdikti.go.id/ dan https://simbelmawa.ristekdikti.go.id.

Demikian, atas perhatian dan kerja sama yang baik semua pihak, diucapkan terima kasih.

Lampiran:

Surat Pemberitahuan PKM 5 Bidang Tahun 2018 dan Lampiran

> Sumber Informasi: http://belmawa.ristekdikti.go.id